Kamis, 17 Januari 2013

Tentang Blog Tips Seputar Kehamilan




     Berawal dari melihat suami yang setiap hari sehabis pulang kerja selalu duduk di depan komputer, berkutat dengan mouse dan keyboardnyanya.Dalam hati menjadi bertanya - tanya, apa sih yang dilakukannya?Jangan - jangan...jangan - jangan....

     Dan akhirnya setelah dijelaskan dengan panjang lebar tentang apa yang dilakukannya, justru saya menjadi berbalik arah 180  derajat.Yang semula nggak begitu senang dengan kesibukan suami yang selalu saja bermain dengan komputernya ( seolah - olah komputer adalah istrinya ), justru saya menjadi tertarik dan ikutan - ikutan.



     Karena masih buta dan awam, akhirnya saya dibuatkannya juga, setelah dengan susah payah menerapkan jurus rayu untuk minta diajari .Dengan mengambil topik yang sedang saya alami pertama kali saat memulai hidup berumah tangga.Jadilah sesuatu yang baru, bagi kehidupan saya.Menulis sesuatu untuk bisa dibaca oleh seluruh kaum hawa pada khususnya.

Salam blogger dan salam kenal!

2 komentar:

  1. salam kenal jeng...semoga kita bisa berbagi...
    jangan lupa berkunjung di blog saya...theng

    BalasHapus